Tuesday, June 16, 2009

OBSESI!!!

Setelah membaca beberapa buku dan blog. Akhirnya gw merenung, memikirkan, dan mengambil kesimpulan bahwa dalam setiap pribadi orang yang sukses, mereka mempunyai suatu pola yang sama. Pola kesuksesan namanya kata Adam Choo. Suatu pola yang membedakan orang biasa dan luar biasa.terus gw berpikir dalam hati gw:

"lo mau jadi orang yang mana?orang biasa atau orang luar biasa? bukannya di hidup lo skrg lo dah biasa bgt? atau dibilang biasa aja belom? ya, kalo biasa lo tamat kuliah 4 tahun, terus langsung dapat kerja di KAP. tapi kaenya enggak deh..biasa aja lo belum sampe??lo masih disini, duduk di perpustakaan, baca buku orang yang menceritakan kesuksesanya atau buka2x blog dengan pengalaman mereka yang ruarrr biasa"

ha ha ha...sekelumit pembicaraan dalam hati dan pikiran gw. terakhir kali gw punya tujuan saat gw ngejer IPK=3. atau sebelumnya tujuan gw SMU masuk UI. Ternyata punya suatu tujuan yang jelas dan spesifik itu mampu membuat seluruh hati, pikiran dan raga ini bergerak kearahnya. Jelas akhir2x ini gw mulai bingung tujuan gw apa?mondar-mandir gak jelas,,katanya pertanda orang ngak punya tujuan.

Disini gw pengen nulis Tujuan/ Obsesi gw!
1. Pengen selalu dekat dengan Tuhan
2. Pada saat umur 40, gw dah jadi The Best CEO!
3. Umur 32 gw dah jadi Top Manager, Top Wirausaha, dan Top Family.

Sampai atau tidaknya suatu tujuan tergantung dari tiga hal kata Adam Choo, pertama tujuan yang jelas, kedua, keyakinan, dan yang terakhir aksi.

Amin...

No comments: