Monday, June 01, 2009

Aktif lagi....setelah vakum selama 2 tahun!

Ni blog gw tulis dengan nama gw sendiri...alhasil saat gw iseng2x search di google untuk "edward bintang" keluar link ini...ha ha..
blog yang gw buat bareng2x ama Opi dan Budi Harlend saat ngerjain economica papers. Dengan modal 2 laptop tuk saling berbagi buat masing2x blog. Seingat gw waktu itu, tu dua master dah jago2x ngeblog..si Opi ama Budi, liat aja blognya ampe sekarang masih ada..tapi ya itu..kita sama2x vakum setelah rehat buat ngerjain economica papers.

Salah satu alasan kenapa gw berhenti ngeblog, karena dikit banget yang comment buat tulisan-tulisan gw...agh.....

tapi setelah/ baru aja gw ngebaca blog seseorang yang walaupun dikit banget commentnya tu blog masih aktif aja ampe sekarang. bingung gw?

gw terus mencari jawabannya dalam hati gw?sampai gw sadari kaenya gak semua orang nulis comment buat setiap hal yang gw tulis..sama seperti dia, bahkan gw sendiri gak nulis commnet buat tulisan dia..hu hu,padahal tulisan dia bagus2x...tapi dia bisa menginspirasi gw buat berbagi apa yang telah gw lakuin selama ini..

Salam Sejahtera!

No comments: