Friday, June 19, 2009

InBox Gw Jumlahnya = 1111

Makin banyak Inbox ternyata Makin Lemot baca SMS. Itulah yang gw rasain akhir2x ini..padahal gw dah berobsesi ampe 2000 sms baru gw apus.Agh,,,nunggu berapa lama lagi???Tapi satu hal yang menarik saat baca sms-sms yang masuk, gw jadi teringat saat2x mau nge-sms in seseorang dan menerima sms dari seseorang.

Ni sms No. 1, "Du, Lo kpn k kampus?kangen niy!kmaren gw ikut k schmutzer dunk..haha..berasa muda kembali.."(butuh waktu 5 menit tuk ngotak ngtik sms..)"

Ni sms No. 1111, "Ya? Mudah 2 an dpt ya bang. Bang bli pormulir umptn kan online kan?"

Ni sms yang ngak banget dah,"Jangan pernah memintaku mengucapkan “I Love You” atau “Aku Cinta Kamu”. Kau tahu, aku tak akan pernah bisa. Bahkan, semua huruf yang ada pun tak akan cukup untuk sekedar menuliskan namamu.Karena cinta adalah kamu, yang tak akan pernah bisa kusebut kecuali dengan denyut Kemarilah sayangku, dekaplah aku, dan kau akan tau, bahwa kata kata itu tak lagi berguna untukmu."(agh...sms ini dikirm jam 5 pagi, gw baru bangun dan baca ni sms jam stgh 6..agh..tapi ttp aja dah jadi "mantan kekasihku, jgn-jgn..."inget lagu lyla.

Ni sms yang..hu hu, "Tx du. Skrg ttg lo. Yg buruk:'gk sadar klo sifat baik dy bkn sesuatu yang buruk'. Yg baik: sabar. Du, sabar beda sama krg tegas. Mirip tp ttp beda. Klo org blg lo sabar b'arti lo emang sabar. Klo lo krg tegas,gk mgkn lo dplh jg sekuim!he he mumpung msh gratisan."( gila ni sms, keren banget, ni sms gw inget banget..ha ha)

Masih banyak lg sms-sms dari hal-hal yang ngak penting, penting, marah2x, bahkan ampe maki2x gw..tapi yaudalah..semuanya emang intermezzo!!!




No comments: