Monday, June 01, 2009

Berlari lebih kencang lagi..

Tu kata yang paling gw inget waktu seminar PPM 2009 di FISIP kemarin,"Berlari Lebih Kencang, Saat dirimu telah ketinggalan". tu kata2x langsung mengingatkan gw ama kehidupan gw selama ini, selama setahun lebih gw menghabiskan waktu buat main-main. Mulai dari main Dota, Jalan-jalan gak jelas, malas-malasan, nonton film serial, dan lain-lain. Semua hal yang gw buat karena ketakutan gw ama dunia kerja.

Tepatnya sebulan lalu, saat tanggal merah, PEMILU, teman2x kampus gw rame-rame pengen ngumpul bareng. Kita ngobrol-ngobrol tentang berbagai hal. Tapi yang satu hal gw ngak ngerti, "apa yang mereka obrolin sih?". teman-teman gw dah kerja semua di KAP big four, tempat kerja yang kita impi-impikan saat lulus kuliah nanti. Obrolin mereka jelas2x dah beda ama obrolan2x saat kuliah dulu, obrolan anak kantoran( mulai dari office politic,gaji,karier ditempat kerja, cewe-cewe di tempat kerja, dan dah pernah di kirim kemana aja tuk audit)...aghhh...gila!

ha ha ha otak gw masih penuh tu sama namanya game online a.k.a DOTA

Back to the Topic..
Berlari lebih kencang..yang jelas gw dah kalah banyak ama teman2x kuliah gw dolo..tapi tunggu aja!
gw akan berlari 100km/jam....(wkowkwokw gila).

No comments: