Monday, August 22, 2011

Satu Orang Satu

Perjuangan

Silakan klik judul diatas untuk mengetahui Gerakan Satu Orang Satu...

Sebulan lalu saya mengikuti launching Gerakan Satu Orang Satu. Gerakan yang di usung oleh pak Jamil Azzaini, Seorang motivator Sukses Mulia. Launching Gerakan Satu Orang Satu dibuka oleh Dik Doang yang sudah tidak mau lagi dibilang artis.

Dia menceritakan kisah hidupnya dari mulai merintis karirnya di dunia entertainment. Hingga sampai mendirikan Kandang Jurang Doang (http://kandankjurank.com/)

Kandang Jurang Doang dulunya merupakan tanah buangan. Di jauhi orang-orang tapi om Dik Doang tetap bertedak untuk untuk membuat taman anak-anak bersama beberapa sukarelawan. Dia menceritakan pertama kali susahnya membangun Rumah di Jurang doang. Dia harus bekerja keras hingga larut malam untuk menyelesaikan bangunan tersebut. Begitu selesai, besoknya bangunan tersebut yang sudah di buat susah payah hancur lebur di terpa angin besar.Rubuh!!

Tapi hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk terus maju membangun impiannya. Dia bangun kembali rumah tersebut hingga sekarang kita dapat melihatnya di Kandang Jurang Doang.

Dari cerita tersebut, kita diajak untuk melakukan perubahan. Tidak usah besar, kecil saja.

Seandainya saja, setiap Satu Orang dari kita mau membantu Satu orang lainnya, kemudian Satu Orang itu membalasnya dengan cara membantu Satu Orang lagi, kemudian Satu Orang itu juga membalasnya dengan membantu Satu Orang lagi, Satu Orang lagi Satu Orang lagi. Betapa dunia ini akan semakin indah… hanya karena Satu Orang untuk Satu Orang lainnya. Satu Orang Satu

Buat saya sendiri, Gerakan Satu Orang Satu dilakukan dengan setiap satu orang yang menyukai foto saya, maka saya akan santunan Rp. 10.000 untuk anak Yatim.

Silakan mampir ke http://www.flickr.com/photos/greatedu/

Kalau ada yang suka di Like atau jadikan favorite :)

Semangat Pagi!

No comments: