Monday, August 22, 2011

Jurus Jitu Ketika kamu GAGAL BISNIS!!

Menelepon-Mu

Salah satu mentor saya yang semangat sekali berbagi di Twitter. Kutulis ulang biar bener-bener melekat di diriku dan di baca lagi buat teman-teman semua. Semoga menginspirasi..

1. Jurus jitu ketika kamu GAGAL BINIS!! Biar semangat kembali BERKOBAR! Minta Support teman- temanmu.

2. Kamu gagal! Ngedrop!..Cari SEMUT di rumahmu, pelototin. Lihat makhluk sekecil itupun REZEKINYA DIJAMIN! Dia hidup..!!

3. Kamu gagal! Mau Bunuh Diri!..Cari CICAK di rumahmu, dia cuma nenmpel di tembok, tapi makananya Nyamuk yang BERSAYAP! Dijamin rezekinya1 Dia hidup!

4. Kamu bangkrut! Gagal!..Cari gambar GAJAH! Binatang itu gak sekolah, tapi BISA GEMUK! Ternyata rezekinya dijamin..DIJAMIN!

5.Kamu keliling kampung, lihat orang yang punya warung. Mungkin dia juga gak sekolah, gak sarjana. Tapi Rezekinya selalu ada! ADA REZEKINYA!

6. Kamu keliling kampung, lihat. Masih banyak org yg lebih SENGSARA dari dirimu! Tapi mereka HIDUP! Mereka SURVIVE!

7.Kamu kerumah tetanggamu yang CACAT, kalo uda cari kaca..Lihat dirimu! Sungguh kamu SANGAT BERUNTUNG!! Very2 beruntung..

8.Mampir cari lapangan, angkat kepalamu! LIHAT LANGIT...Lihat langit! Cari di antara gumpalan awan..Masih ragu kalo TUHANMU MAHA KAYA?!

9.Pulang Ambil wudhu..Sholat deh! Taruh jidat rata ke tanah bayangin di depan jidatmu ada "sosok" yg SERBA MAHA!! dan kamu lg ngemis ke DIA!

10.Uda rileks, lagu yang wajib diputer D'masiv "Jangan Menyerah" dan Bondan Prakoso "Sang Juara" buang dulu Obbie Mesakh-Endang S Taurina.

11. Puterr terusss itu 2 lagu itu..Kali perlu matikan lampu! Resapi Kamu di posisi orang yang lagi BUTUH SUNTIKAN ENERGI!

12.NYALAKN LAMPU! kamu boleh lonjak2...Teriak YESSS!!! TERIAK AJA.."Yess GAGALKU BERKURANG SATU!!" Jatah Gagalku Berkurang satu !

13.Ambil buku, majalah yg berisi kisah orangorang YANG BANGKIT DARI KEGGALAN! Buang dulu komik sincan, doraemin dan majalah playboymu!

14. Sholat lagi di malam hari ! SEMBURKAN SEMUA DOA_DOA HARAPANMU! Buat dirimu seperti pengemis di depan Tuhan! Minta aja ! Minta..!

15. Bangun pagi, buka pintu dan jendela. Keluarlah lihat matahari. Lihatlah, bahwa HIDUPMU akan bersinar lagi..!!

16. Ayo melangkah lagi! BERGERAK LAGI!! Masih ada 1 Milyar Peluang yang HARUS KAMU TAHLUKAN!! YAKIN PASTI KAMU YANG MENANG!

17.Wissh Ahh..I Lup You Full

Follow my mentor @saptuari

Semangat Siang Teman Teman!

No comments: