Thursday, December 10, 2009

BOLA!!



Bola diatas, Bola yang membuat gw terbaring lemah. Dan Tepat hari ini, Bulan ini, 6 Tahun yang lalu gw mengalami kejadian itu. Kejadian yang membuat gw sempat takut akan namanya "Hidup". Gw mengalami patah tulang, di telapak kaki kanan. Sore itu, gw diajak bermain bola di lapangan kompleks perumahaan gw. Setengah Jam pertama permainan masih berjalan lancar dan fun..tendang sana oper sini. And Ketika ingin menendang bola langsung ke depan menuju Striker, ternyata ada batu besar dibawahnya. end....S***!!. Gw nendang batu gede itu sejauh 3 meter!Da**!Sehabis gw tendang, gw masih bisa jalan ampe pinggir lapangan. Sisanya sobat-sobat tau sendiri la, gw harus terbaring di tempat tidur selama 3 bulan, 3 bulan lagi menjalani masa perawatan. Setelah sembuh total, bola ini gw pigura, gw pajang di kamar gw. Tujuannya cuma 1,yaitu ketika gw pulang, gw lihat, gw takut untuk tidak memaknai arti "hidup". Thanks!GBU!

2 comments:

Khairuddin Syach said...

Ikut prihatin sob.. syukurlah kl dah sembuh. Lain kl kl main bola, jangan dilapangan yg ada batunya hihihi

EDU said...

ha ha ha iya Mas Bro...
jiwa Muda..apapun di hadapi.