Thursday, February 11, 2010

"White Vampire"



300-an ml darah segar hilang sudah langsung di seruput ama Si "Vampire" berbaju putih. Gila!! Orang Normalnya sekali mendonorkan darahnya cuma 200-250 ml tapi kali ini beda. Gak terasa ngobrol ngalur ngidul ama si "Vampire" berbaju putih. darah gw ngalir terus kekantung darah. Sampai-sampai dia nanya "kalau 350 ml mau ngak?". Buset dalam hati gw, biasanya aja gw cuma 250 ml sekali ng-donorin darah. Langsung gw tanya, "Emang sekarang sudah berapa mbak? jawabnya "Sudah 300-an ml Pak". Gw jawab aja santai, "Cukup Mbak Vampire". Eh dia malah cengir-cengir, gak tau apa kalau badan gw uda lemas, jantung berdegup kencang tidak karuan, mata kunang-kunang kae ada burung gagak muter2x diatas kepala, kepala pusing tujuh keliling, hilang konsentrasi, kehilangan keseimbangan ujung-ujungnya mati mendadak kena serangan jantung eh salah kena serangan yang lain...lo?ha ha ha.

Just Intermezzo!

No comments: