Tuesday, November 24, 2009

Luv U?

Disela-sela kekosongan menunggu pergi ke client. Aku sempatkan menulis sesuatu sekadar berbagi....Banyak hal yang membuat ku semakin yakin bahwa dia adalah perpanjangan tangan-Nya. Kasihnya sunguh besar terhadapku, Kasih yang begitu besar hingga ku tak dapat lagi menampungnya. Dia yang selalu mendukungku, menyayangiku dengan apa adanya aku, dan memberikan aku semangat ketika ku gagal.
Teringat ketika mengikuti Try Out SPMB 5 tahun yang lalu, kegigihan ku untuk dapat lulus DI UI sangat besar.Hingga dalam waktu sehari aku hanya tidur 4/5 jam saja sehari. Tapi dari situ aku mulai menyadari bahwa dia lah yang mendorongku untuk terus berjuang. Setiap aku bangun jam 3 pagi, disaat itulah dia juga terbangun dari tidurnya hanya untuk membuatkan roti dan teh manis...
Begitula akhirnya aku lulus di UI jurusan Akuntansi. Selama kuliah bener-bener aku menikmati indahnya masa-masa kuliah. Jalan sini Jalan sana, ngobrol, bercanda, ngecengin orang,begadang kalo mau ujian, nempelin poster di sepanjang jalan di Jakarta... Indahnya.
Tapi sesuatu hal membuatku terjatuh si semester akhirku, semester kegelapan dalam hidup ku, sesuatu di luar pemikiran dan bayanganku. Berat sungguh berat yang ku alami, aku harus mengganti Judul skripsi ku hingga 6 kali, pembimbing skripsi yang sangat perfeksionis, "teman-teman" yang tadi nya dapat kuharapkan semakin menjauh. Hingga akhirnya aku merasa frustasi dan tenggelam dalam kegelapan sendiriku. Terkungkung sendiri dalam keasikan ku sendiri dan mencoba lari dari segala permasalahan.
Namun, disaat itulah dia hadir,memberiku dorongan disaat ku malu untuk menatap matahari, dia datang menjemputku menaklukan matahari. Kasihnya sungguh besar terhadapku...kalau ada kata diatas great! pasti kan ku pilih...untuk menggambarkan besarnya kasihnya. Namun itulah, teringat "Kamu hanyalah sesuatu di Dunia ini, Tapi Kamu adalah Dunia Bagi seseorang"
Terimakasih Tuhan atas segala karunia ini,...Terimakasih buat dia, mamaku tercinta, yang sudah membantuku melewati masa2x sulit...

"...Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya..., dipopulerkan oleh Dewi Lestari"

Semoga Panjang umur dan sehat selalu Mama. Amin.

No comments: