Thursday, November 26, 2009

Dua Hal Yang Belum KUPUNYA!

Belajar dari seseorang merupakan hal yang sangat menarik bagi diriku. Teringat semalam, Saat jiwa dan raga lelah sehabis pulang kantor, rasanya ingin langsung merebahkan tubuh ini di tempat peristirahatannya.
Tiba-tiba hp-ku berdering, ku cek ternyata seseorang nelpon, buat nyuruh nonton Kick Andy. Aghh..males, tapi tetap kutonton juga. Walaupun kondisi mata tingal 5 watt, kupaksakan juga, hingga kusadari topik yang diangkat sungguh mencerminkan kondisi apa yang kualami saat ini.
Please Check This : www.kickandy.com
Bukan hanya satu atau dua orang yang memberikan kata-kata tersebut, hampir semua narasumber Kick Andy mengatakan yang sama dalam memulai suatu pekerjaan. SERIUS DAN PUNYA COMMITMENT. Dua pasang kata yang langsung mengena banget di hatiku, Jujur dalam segala hal yang gw lakuin sekarang, dua hal tersebut yang gak ada dan gak tau gimana harus memulainya. Mungkin karena itulah ampe sekarang status single di Facebook belum berubah..he2x.
Hampir dalam setiap momen kegiatan penting dalam hidupku, kedua kata2x tersebut selalu muncul, aneh aja?kok bisa berulang terus ya?Mulai dari Sidang Akhir Skripsi. Dosen pembimbingku mengatakan, “kamu tu kurang Impression-nya, padahal sebenarnya kamu bisa, terlihat dari kamu membawakannya…”Akhirnya skripsi ku Cuma dikasih nilai A-. Bener2x membingungkan, walaupun sebenarnya usaha ku sudah cukup keras untuk mengerjakannya. Begitu juga saat wawancara kerja, “serius dikit bisa ngak sih?”wah, kaenya gak diterima, eh ternyata di terima. Lagi-lagi aneh???
Sampai sekarang masih bingung sama kedua hal tersebut. Hingga menonton acara Kick Andy tadi malam, kusadari kedua kata tersebut emang tidak ada di dalam diriku ini. Mungkin buat teman-teman yang ingin tau sebenarnya apa arti Serius dan Punya Commitment?Baca, Tonton acara Kick Andy, temukan sendiri arti keseriusan bagimu, dan yang terakhir share dengan teman2xmu dimana saja.

“Hope The Best, Plan The Worst”

No comments: