Friday, June 23, 2006

My New Blog

Introducing my blog...akhirnya setelah sekian lama aku baru buat blog jg, ya berawal dari iseng-iseng aja yang akan namanya hal-hal bau lo kok jadi bau busuk maksudnya hal-hal baru. Baru dalam baju, sepatu,kost-an, teman-teman baru yang selalu aku tunggu pasti..blog aku ini tempat menuangkan berbagai celoteh-celoteh ku yang imut-imut ini akan sangat membantu aku dalam mengaspirasikan pendapatku yang pastinya terpercaya dan tajam seperti silet. Ah emang dasar dasar kebanyakan nonton film diriku ini.tapi it'positive for me..why? ya setidaknya bisa menjadi hiburan di kost-kost-an ku yang hebat wisma Azelia. Aroma dan rasa dari setiap masakan menentukan makanan tersebut enak atau tidak, begitu juga blog aku ini, udah terciumkan aromanya....nyium ngak he2x..entar aku buat rasanya yang tentu menawan dan enak emang koki.

2 comments:

opitem said...

hahaha... harusnya edward gede ni, bukan edward gege!!! huheuhehehee...
selamat ber-blog ria! rajin2 posting ya!
salam kenal. (uwekh!) hehe...

EDU said...

thanx