Tuesday, September 13, 2011

Be Your BestSelf

Be Your Bestself

Lagu hits yang sering kita dengar akhir-akhir ini adalah "Just The Way You are". Lagu yang mungkin memenangkan hati banyak orang, seakan-akan euforia dengan "Inilah Saya".

Beberapa waktu lalu saya juga termasuk orang yang berpaham yang sama, sampai saya menemukan beberapa orang yang mengubah paradigma berpikir saya. Mereka adalah Jet, Kei, and Lex. "Apa adanya" itu seperti apa? seperti A kah? atau seperti B kah?

Pada awalnya tidak ada diri kita apa adanya, semua di bentuk karena sebuah proses yang panjang yang mungkin kita tidak sadarin. Dari sejak kita kecil hingga dewasa. Proses alami yang membentuk kita, dari keluarga, teman-teman sekolah, sahabat rumah hingga orang-orang yang hanya sekedar berinteraksi dengan kita.

Sampai saya menyadari, kita harus menjadi yang terbaik dari diri kita sendiri. Usahakan yang terbaik untuk diri kita, kebutuhan kita, keluarga kita. Sampai akhirnya sifat itu yang akan menjadi karakter.

Huff...Berat? ya, "nothing easy comes in real" tapi untuk sebuah kehidupan yang lebih baik.

Fight!

No comments: