Monday, August 07, 2006

SEMANGAT BARU

Akhirnya setelah sekian lama gw ngak isi blog ini hiks.....hiks.....Ya kira-kira hampir 3 bulanan semenjak economicapapers terbit 3 bulan lalu...SEMANGAT BARU-SEMANGAT BARU.
Hari ini gw jadi RedPel untuk PPL. Susah juga ya untuk jadi RedPel mulai dari nentuin tema tulisan utama, terus nentuin content-content lain juga sama susahnya.

TAPI itu semua terlihat gampang dan mudah soalnya ada teman-teman gw yang sama-sama mau berjuang bersama dan ya untuk tujuan kita bersama(alaaa) ya jadi JUARA SEJATI, lumayan kan dapat penghargaan dari Kompas ya setidaknya buat dipajangin dikamar gw he2x....

Sebelum itu pagi tadi gw harus berangkat jam 5 pagi dari rumah keluarga gw di BEKASI mau berangkat kekantor Tulang gw(arti Indonesianya: Paman). Ya seperti biasa berangkat pagi ataupun kesiangan dikit ya sama-sama saja ujung-ujungnya macet juga. "Ya macet lagi", kata tulang gw.

Yah itukan dasar PEMDA DKI yang ngak bisa benahin jalan di Jakarta sih..ujung-ujungnya macet mulu.Padahal kan pertumbuhan otomotif di Indonesia sampai 30% setahunnya sedangkan pembangunan infrastruktur jalan baru dibangun 1% pertahun.Tidak Balance kan dalam istilah Akuntansinya (SIPPPPPPPPP....)

Sesampainya dikantor tulang gw, ternyata itu gw adalah orang pertama yang buka kantornya. Wah-wah...rajin banget ngak tulang gw. Tapi sebenarnya gw ngikutin tulang gw sampai kekantornya sebenarnya bukan itu tapi sebuah buku PSAK yang uda lama dijanjian ama gw tapi karena ngak sempat-sempat dibawa tulang gw. Jadinya ya ngak pernah kebawa deh.

Setelah sekian lama menunggu buku itu akhirnya dapat juga..Kesampaian deh misi gw he2x..."But I'm not a boy that you think, but the most important is care a relationship with him"

Abis itu deh baru ke Depok buat PPL

Seharian ini pikiran gw penuh dengan PPL, PPl lagi PPL lagi, pelatihan-pelatihan tentang jurnalistik mulai dari pagi ampe malem, soalnya gw harus cari berita lagi buat majalah kelompok kami(Gonjreng, Riani, Ira M, Aulia, Septi, Emir dan Ronald).

Besok gw harus ikut gladi resik OPK, jam setengah 7 pagi biar segar katanya....
Yupss ...sekian
Catatan Seorang Calon CEO

No comments: